Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi SEO untuk Situs Rakeback Anda

Anda telah bermain poker selama bertahun-tahun dan bahkan berhasil mengamankan kesepakatan rakeback yang manis. Mungkin Anda telah mengambil langkah berikutnya dan mendaftar dengan beberapa kamar poker online & rsquo; Program afiliasi dalam upaya untuk menjadi penyedia rakeback. Tetap saja, entah bagaimana, harapan Anda untuk menjadi salah satu anak laki-laki besar & rdquo; nampaknya jatuh di pinggir jalan. Anda perlu mendaftar pemain untuk menghasilkan uang di game ini. Tapi bagaimana caranya?

Ada beberapa cara untuk menguliti kucing, dan ini juga berlaku untuk mengoperasikan bisnis rakeback yang sukses. Cara yang akan saya bahas hari ini, secara singkat, adalah mengarahkan lalu lintas ke situs Anda melalui pengoptimalan mesin telusur. Ini berarti bahwa Anda akan membuat situs web, membuat tautan ke situs Anda, dan mendaftar pemain poker baru di bawah akun afiliasi Anda.

Saat merancang situs web Anda, perhatikan bagaimana mesin pencari akan menilainya. Jelas, katamu? Tidak ketika Anda menyadari bahwa ada sejumlah besar situs di internet dengan konten duplikat, konten yang tidak relevan, atau surga melarang, tidak ada konten al all. Jangan biarkan situs Anda menjadi salah satunya .. Situs Anda akan memiliki konten unik dan kata kunci unik untuk mendapatkan peningkatan nyata dalam peringkat mesin pencari situs Anda. Rsquo; s search engine ranking.

Selanjutnya, dan kurang jelasnya, Anda perlu meluangkan waktu untuk membangun tautan yang mengarah ke situs web Anda dari situs dan laman yang relevan. Ini akan memakan waktu yang serius dari Anda tapi akan sangat bermanfaat. Berikut adalah beberapa metode yang bisa digunakan untuk membangun tautan.

1. Mengirimkan ke Direktori - Kirimkan situs web Anda ke direktori dan dapatkan lebih banyak tautan satu arah dari halaman dengan tautan serupa di konten mereka. Tautan ini tidak sulit untuk diamankan. Apa lagi, mereka bebas.

2. Bookmarking Website Anda - Bila Anda mem-bookmark situs Anda di situs bookmark sosial, Anda dengan cepat mendapatkan lebih banyak lagi tautan satu arah ke situs rakeback Anda. Ini juga memungkinkan untuk mengarahkan beberapa lalu lintas yang ditargetkan ke situs jika Anda memberi tag situs dengan tepat untuk menarik orang lain yang mencari tag tersebut. Sekali lagi, tautan ini sama sekali tidak ada harganya bagi Anda.

3. Meninggalkan Komentar Blog - Tinggalkan komentar Anda di blog lain & rsquo; dan dapatkan beberapa link berkualitas bagus. Yang paling penting adalah meninggalkan komentar yang terkait dengan posting sebenarnya yang Anda komentari daripada spam generik. Komentar seperti itu akan diposkan lebih sering dan akan mendapatkan lebih banyak tautan untuk situs rakeback Anda.

4. Pasal Submissions - Menulis dan mengirimkan artikel ke direktori artikel, penerbit, mailing list dan blog untuk menghasilkan banyak sekali link ke situs Anda. Ini adalah tautan yang bagus dan sah karena dibuat langsung oleh artikel asli Anda. Hal ini penting, oleh karena itu halaman tersebut benar-benar relevan dengan topik Anda dan teks jangkar Anda pilih.

Membangun tautan ke situs web rakeback Anda akan mengarahkan lalu lintas yang sangat dibutuhkan ke situs Anda dan memberi perbaikan yang tak ternilai pada situs di halaman hasil mesin pencari. Inilah yang Anda butuhkan untuk mendorong lebih banyak pendaftaran di situs Anda dan lebih banyak uang di dompet Anda. Bagus untukmu! Sekarang Anda tidak akan meniup dana baru Anda di buku olah raga.

Kunjungi website kami untuk informasi tentang bagaimana menawarkan Rakeback. Anda juga bisa memulai dengan bantuan Template Poker untuk Joomla yang tersedia di pokerblogthemes.com